Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Sebagai Admin Payroll 2013

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Sebagai Admin Payroll 2013. Dengan kerja sama yang sangat baik dengan beberapa Perusahaan besar, seperti Perbankan, Telekomunikasi, Pertambangan, Asuransi, Retail, Manufacturing, Media Televisi, Rumah Sakit, Nestle, dsb. PT. SOS-Human Resources Provider (member of SOS Indonesia) selalu menggunakan mediator yang dapat dipercaya antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pencari kerja (personal). Saat ini terbuka Lowongan karir untuk posisi :

Admin Payroll


KUALIFIKASI :
  • WANITA USIA MAKS 28 TH
  • MIN D3 SEGALA JURUSAN
  • DIUTAMAKAN MEMILIKI PENGALAMAN DIBIDANG YANG SAMA SELAMA 1 TAHUN
  • MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER MINIMAL MS OFFICE
  • BERPENAMPILAN MENARIK, JUJUR DAN TELITI
Job Location : Surabaya
Salary : Dapat dirundingkan
Benefits
Asuransi kesehatan
Job Type : Purna Waktu
Job Category : Admin & HRD > Staf HRD
Bagi anda peminat Lowongan Admin Payroll ini silahkan langsung Bawa Surat lamaran & CV ke alamat :

PT. SOS-Human Resources Provider
Jl Raya Kendangsari No 7B Surabaya 60290
UP : Rury atau Putri


Atau email ke : rury@sos.co.id CC ke : putri@sos.co.id
Website resmi untuk melihat secara lengkap lowongan ini : www.sos.co.id

Demikian Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Sebagai Admin Payroll 2013 ini untuk dapat menjadi bahan pertimbangan untuk anda, Silahkan lihat halaman-halan lainnya mungkin ada yang cocok.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Sebagai Admin Payroll 2013"

Posting Komentar